- 2023-01-16 07:56:26
- administrator
Salam Hormat,
Kepada Yth. Bapak/Ibu.
Manajer Pelayanan Pasien (MPP) merupakan satu bagian penting dalam suatu rumah sakit untuk memastikan bahwa pasien dirawat serta ditransisikan ke tingkat asuhan yang tepat, dalam perencanaan asuhan yang efektif dan menerima pengobatan yang ditentukan, serta didukung pelayanan dan perencanaan yang dibutuhkan selama maupun sesudah perawatan Rumah Sakit. Dalam pengelolaan kasus di rumah sakit, Manajer Pelayanan Pasien dapat berkontribusi pada keselamatan, efektivitas, dan efisiensi pelayanan. Dalam tugas dan wewenangnya, dapat pula ditambahkan peran sebagai penjaga mutu dan sebagai pengawas utilisasi layanan kesehatan.
Terkait hal tersebut Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Wilayah Jawa Timur akan menyelenggarakan
Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien (MPP – Case Manager) “Sharing Experience Implementasi Manajer Pelayanan Pasien Di RSUD Kabupaten“
guna menerapkan pelayanan berfokus pada pasien dan memberikan pengetahuan tentang peran dan fungsi manajer pelayanan pasien di Rumah Sakit yang dilaksanakan pada :
Tanggal : 14 - 16 Maret 2023
Pukul : 08.00 WIB – selesai
Tempat : Swiss Belinn Airport Surabaya
Jl. Raya Juanda KM 1,88. Sidoarjo
Metode : Classroom/ Tatap Muka
Link Brosur Pelatihan Case Manager : https://drive.google.com/file/d/1JeQnnHppL5PcwpmruhmT_nAV3PdgwRkK/view?usp=share_link
Link Pendaftaran : http://tiny.cc/casemanager23
Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi :
- WA : https://wa.me/6282245545526 (Aan)
- WA : https://wa.me/6285655081143 (Anik)
Terimakasih atas atensinya, Salam Sehat 🙏😊😎