WHISTLEBLOWING SYSTEM

Apakah anda mengetahui ada pelanggaran?

LAPORKAN via WBS!

Agenda

line
  • 2022-06-13 13:46:12
  • administrator

Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien (MPP – Case Manager) “Sharing Experience Implementasi Manajer Pelayanan Pasien Di RSUD Kabupaten“

WhatsApp Image 2022-06-13 at 13.13.45
Salam Hormat,
Kepada Yth. Bapak/Ibu.
Manajer Pelayanan Pasien (MPP) merupakan satu bagian penting dalam suatu rumah sakit untuk memastikan bahwa pasien dirawat serta ditransisikan ke tingkat asuhan yang tepat, dalam perencanaan asuhan yang efektif dan menerima pengobatan yang ditentukan, serta didukung pelayanan dan perencanaan yang dibutuhkan selama maupun sesudah perawatan Rumah Sakit. Dalam pengelolaan kasus di rumah sakit, Manajer Pelayanan Pasien dapat berkontribusi pada keselamatan, efektivitas, dan efisiensi pelayanan. Dalam tugas dan wewenangnya, dapat pula ditambahkan peran sebagai penjaga mutu dan sebagai pengawas utilisasi layanan kesehatan.
Terkait hal tersebut Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Wilayah Jawa Timur akan menyelenggarakan Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien (MPP – Case Manager) “Sharing Experience Implementasi Manajer Pelayanan Pasien Di RSUD Kabupaten“ guna menerapkan pelayanan berfokus pada pasien dan memberikan pengetahuan tentang peran dan fungsi manajer pelayanan pasien di Rumah Sakit yang dilaksanakan pada :
Tanggal : 5 – 7 Juli 2022
Pukul : 08.00 WIB – selesai
Tempat : Harris Hotel & Convention Malang
Jl. Jenderal A. Yani Utara Malang
Metode : Classroom/ Tatap Muka
Link Pendaftaran : http://tiny.cc/casemanager
Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi :
- WA : 081 3330 75960 (Ria)
- WA : 0856 55081 143 (Anik)
Terimakasih atas atensinya, Salam Sehat 🙏
  • 2023-01-16 07:56:26
  • administrator

Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien (MPP – Case Manager) “Sharing Experience Implementasi Manajer Pelayanan Pasien Di RSUD Kabupaten“

WhatsApp Image 2023-01-13 at 11.29.40 (1)

Salam Hormat,
Kepada Yth. Bapak/Ibu.

Manajer Pelayanan Pasien (MPP) merupakan satu bagian penting dalam suatu rumah sakit untuk memastikan bahwa pasien dirawat serta ditransisikan ke tingkat asuhan yang tepat, dalam perencanaan asuhan yang efektif dan menerima pengobatan yang ditentukan, serta didukung pelayanan dan perencanaan yang dibutuhkan selama maupun sesudah perawatan Rumah Sakit. Dalam pengelolaan kasus di rumah sakit, Manajer Pelayanan Pasien dapat berkontribusi pada keselamatan, efektivitas, dan efisiensi pelayanan. Dalam tugas dan wewenangnya, dapat pula ditambahkan peran sebagai penjaga mutu dan sebagai pengawas utilisasi layanan kesehatan.
Terkait hal tersebut Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Wilayah Jawa Timur akan menyelenggarakan
Pelatihan Manajer Pelayanan Pasien (MPP – Case Manager) “Sharing Experience Implementasi Manajer Pelayanan Pasien Di RSUD Kabupaten“
guna menerapkan pelayanan berfokus pada pasien dan memberikan pengetahuan tentang peran dan fungsi manajer pelayanan pasien di Rumah Sakit yang dilaksanakan pada :
Tanggal : 14 - 16 Maret 2023
Pukul : 08.00 WIB – selesai
Tempat : Swiss Belinn Airport Surabaya
Jl. Raya Juanda KM 1,88. Sidoarjo
Metode : Classroom/ Tatap Muka

Link Brosur Pelatihan Case Manager : https://drive.google.com/file/d/1JeQnnHppL5PcwpmruhmT_nAV3PdgwRkK/view?usp=share_link
Link Pendaftaran : http://tiny.cc/casemanager23

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi :
- WA : https://wa.me/6282245545526 (Aan)
- WA : https://wa.me/6285655081143 (Anik)
Terimakasih atas atensinya, Salam Sehat 🙏😊😎