WHISTLEBLOWING SYSTEM

Apakah anda mengetahui ada pelanggaran?

LAPORKAN via WBS!

Agenda

line
  • 2022-06-13 13:41:59
  • administrator

Pelatihan Humas Dan Service Excellent Dalam Menghadapi Handling Complain Rumah Sakit guna memberikan pengetahuan khususnya tentang kehumasan dan strategi dalam menghadapi komplain di Rumah Sakit

WhatsApp Image 2022-06-13 at 13.13.45 (1)
Salam Hormat,
Kepada Yth. Bapak/Ibu
HUMAS merupakan satu bagian penting dalam suatu rumah sakit dalam menciptakan identitas dengan tepat dan benar, serta mampu mengkomunikasikan ke publik sehingga menaruh kepercayaan masyarakat terhadap sebuah rumah sakit. Fungsi Humas di rumah sakit yaitu melayani berbagai keluhan/complain, perselisihan dan masalah yang mungkin terjadi di rumah sakit. Terkait hal tersebut Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Wilayah Jawa Timur akan menyelenggara kegiatan Pelatihan Humas Dan Service Excellent Dalam Menghadapi Handling Complain Rumah Sakit guna memberikan pengetahuan khususnya tentang kehumasan dan strategi dalam menghadapi komplain
di Rumah Sakit yang akan dilaksanakan pada :
Tanggal : 5 – 7 Juli 2022
Pukul : 08.00 WIB – selesai
Tempat : Harris Hotel & Convention Malang
Jl. Jenderal A. Yani Utara Malang
Metode : Classroom/ Tatap Muka
Link Pendaftaran : http://tiny.cc/handcomp2022
Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi :
- WA : 081 3330 75960 (Ria)
- WA : 0877 1571 8950 (Emy)
Terimakasih atas atensinya, Salam Sehat 🙏
 

Informasi Terbaru