WHISTLEBLOWING SYSTEM

Apakah anda mengetahui ada pelanggaran?

LAPORKAN via WBS!

Berita

line
  • 2023-07-04 07:34:33
  • administrator

Pelatihan Humas Dan Service Excellent Dalam Menghadapi Handling Complain Dan Pengaduan Pelanggaran Etik Di Rumah Sakit

WhatsApp Image 2023-04-17 at 10.05.13 (1)

Salam Hormat,
Kepada Yth. Bapak/Ibu
Humas merupakan satu bagian penting dalam suatu rumah sakit untuk menciptakan identitas dengan tepat dan benar, serta mampu mengkomunikasikan ke publik sehingga menaruh kepercayaan terhadap sebuah rumah sakit. Keberadaan humas sangat penting dalam sebuah rumah sakit dimana faktor penting dari keberadaan humas itu yaitu melayani berbagai keluhan/complain, perselisihan dan masalah yang mungkin terjadi pada rumah sakit sehingga hubungan kehumasan dengan keluhan/complain pasien, keluarga, dan media sangatlah erat. Terkait hal tersebut Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Wilayah Jawa Timur akan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Humas Dan Service Excellent Dalam Menghadapi Handling Complain Dan Pengaduan Pelanggaran Etik Di Rumah Sakit guna memberikan pengetahuan khususnya tentang kehumasan dan strategi dalam menghadapi complain atau permasalahan di rumah sakit yang akan dilaksanakan pada :
Hari : Senin - Rabu
Tanggal : 14 – 16 Agustus 2023
Pukul : 08.00 – Selesai
Metode : Class room / Tatap Muka
Tempat : Leedon Hotel & Suites Surabaya
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.37, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY
Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi :
- Emy [WhatsApp]: https://wa.me/6287715718950
Terimakasih atas perhatiannya, Salam Sehat 🙏